Kamis, 11 Juli 2013

REAKSI MEMBER SUPER JUNIOR SAAT MELIHATMU PINGSAN DI JALAN

Leeteuk: Eotteokhae? Aish! Aku harus menolongnya 

‪#‎gendong‬ kamu bawa ke rumahnya

Heechul: Siapa dia? Omo! Ada
sesuatu tergeletak di jalan
‪#‎ngibrit‬

Hangeng: Bukan aku! Bukan aku yang membuatnya pingsan!
‪#‎teriak‬ gaje

Yesung: ‪#‎liatin‬ kamu yang pingsan
#gendong kamu bawa ke rumah

Kangin: Woi! Ada orang tergeletak!
Tidak adakah yang mau
menolongnya? -.-

Shindong: ‪#‎makan‬ roti sambil jalan santai

Sungmin: Kasihan sekali. Aku harus menolongnya
#gendong kamu

Eunhyuk: Hiyaa! Makhluk apa ini? Apa Choco berubah jadi yeoja sexy sepertinya ya?
‪#‎mikir‬

Siwon: Ya Tuhan, kasihan sekali dia. Semoga dia baik-baik saja ‪#‎berdo‬'a -.-

Donghae: Wuah! Ada ikan (?)
terkapar di sini! #teriak gaje

Ryeowook: Nona? Kau mau makan? -.-

Kibum: Gwaenchana?
‪#‎goncang‬-goncngin tubuh kamu

Kyuhyun: Pingsan? Oh
‪#‎pergi‬ mainin PSP

Zhoumi: ‪#‎ikutan‬ pingsan

Henry: Dia... Ah sungguh bukan aku yang melakukannya!
#teriak gaje
‪#‎lari‬ ngibrit

CR : thecrowdvoice.com
Via :Ryeowook a.k.a Kim Ryeowook

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar